Penemuan Mayat di Bungo : Diduga Jatuh dari Pohon Saat Mengambil Buah Duku

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Jum’at  16 juni 2017 sekira pukul 14.00 wib warga masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai Kec. Tanah Sepenggal dikejutkan dengan penemuan mayat sesosok laki laki, degan posisi telungkup di bawah batang duku di belakang ruko pasar lubuk landai.

Adapun sesosok laki laki yang sudah meninggal tersebut  diketahui bernama Murtais bin Lukman, umur 40 tahun , PNS,  alamat pasar lubuk landai Kec. Tanah Sepenggal.

Diduga sementara korban meninggal akibat jatuh dari pohon ketika mengambil duku, Karena ditemukan duku dalam kain sarung yang di sandangnya.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Tanah Sepenggal bersama anggota mendatangi dan mengamankan TKP, selanjutnya Jenazah dibawa ke Puskesmas. “Namun dari pihak keluarga tidak  diperbolehkan untuk dilakukan Visum exrefertum dan jenazah langsung diserahkan kepihak keluarga”ujar Kapolsek.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi mengatakan kami sudah menyerahkan kepihak keluarga dan tidak dilakukan Visum, dalam hal ini juga pihak keluarga menandatangani kesepakatan pernyataan menolaknya untuk dilakukan visum dan tidak akan menuntut dikemudian hari secara hukum.

Penulis : Satria Amandito
Editor : Umi Fadilah
Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password