Kapolres Lampung Utara Buka Bersama Dengan Insan Pers

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung / Polres Lampung Utara. Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan para insan pers, Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, menggelar buka bersama dan pemberian tali asih, di Caffe Kenzi 88 Kotabumi  Lampung Utara. Jumat (16/6/17).

Buka bersama dan pemberian tali asih dengan insan pers, baik media cetak, online, dan elektronik juga dihadiri oleh Wakapolres Lampung Utara Kompol Suparman, S.Pd, M.Si, Kabag Ops Kompol Handak Prakasa Q, ST, Mh, Kabag Sumda Kompol Firman, S.Sos, Kasat Reskrim AKP Supriyanto , Kasat Sabara AKP Sukamso, Kasat Lantas AKP Suprapto dan Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami, S.Ik serta Kanit Laka Iptu Aris Satrio,S.Ik.

Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, usai melaksanakan buka puasa bersama mengatakan, kemitraan antara insan pers dan Polres Lampung Utara agar selalu tetap terjaga serta terjalin sesuai dengan tugas dan fungsi secara proposional. Selain itu Kapolres juga mengajak agar silaturahim ini terus terjalin dan tetap berjalan baik. “Mari kita jalin silaturahmi ini. Di mana di bulan baik ini kemitraan antara institusi Kepolisian dan awak media tetap terjaga sekarang dan dimasa yang akan datang ,” kata Kapolres

Lanjut Kapolres, bahwa dengan adanya pemberitaan dari media masyarakat juga dapat mengetahui dan juga bisa lebih meningkatkan kewaspadaan dalam hal keamanan keteriban masyarakat (Kamtibmas) serta dengan adanya pemberitaan selama ini di beberapa media adalah merupakan suatu bentuk motifasi untuk berbuat lebih baik lagi. “ Mudah-mudahan dengan kerjasama kita di Lampung Utara ini bisa berjalan dengan baik,” papar AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm,.(*)

Penulis    : Heri
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password