Kapolres Prabumulih : Berikan Pengawalan Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Masyarakat diminta tidak ragu meminta pengawalan kepada Polisi saat melakukan transaksi baik di perbankan, toko – toko emas maupun mesin – mesin ATM apalagi dengan nominal yang besar, Polisi akan memberikan pengawalan gratis.

“Kami harapkan masyarakat maupun instansi pemerintahan dan pelaku usaha yang akan melakukan transaksi bak di perbankan, toko – toko emas maupun mesin – mesin ATM untuk memenuhi kebutuhan keluarga maupun untuk membayar karyawan/pegawai menjelang hari Raya Idul Fitri segera minta pengawalan Kepolisian, kami akan berikan secara cuma – cuma alias gratis,” ujar Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, SE, MM, Jumat (16/6/2017).

WhatsApp Image 2017-06-16 at 18.40.14

Permintaan pengamanan menurut Kapolres Prabumulih bisa diajukan ke Polsek maupun Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih menegaskan tidak ada syarat untuk mengajukan permohonan pengamanan. Polisi juga tidak memungut biaya.

” Minta pengawalan sampai tuntas dan tidak ada biaya apapun untuk itu. Jangan beranggapan biasanya aman atau biasanya tak ada apa-apa kejahatan dapat terjadi dimana saja dan mengincar siapa saja ” tegas Kapolres Prabumulih.

Penulis : Kurnia

Editor.   : Abu Dani / Sumsel

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password