Polres Mesuji Lampung Melayani Penitipan Kendaraan Masyarakat yang Ingin Bermudik

Tribratanews.polri.go.id – Polres Mesuji Lampung, Jajaran Polres Mesuji menyediakan pelayanan bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya saat bermudik, Jum’at (16/6/2017).

Kapolres Mesuji AKBP Prianto Teguh Nugroho, S.Ik berinisiatif untuk memberikan pelayanan khusus bagi para pemudik yang ingin menitipkan kendaraannya saat sedang bermudik ke kantor Polisi terdekat di wilayah hukum Polres Mesuji diantaranya Polsek Simpang Pematang, Polsek Way Serdang, Polsek Tanjung Raya, Polsubsektor Mesuji Timur dan Polsubsektor Rawajitu Utara.

WhatsApp Image 2017-06-16 at 10.41.33 PM

“Jelang hari raya Idul Fitri 1438 H kriminalitas pasti akan meningkat khususnya curanmor di rumah-rumah kosong yang penghuninya sedang bermudik lebaran. Maka dari itu kita memberi pelayanan kepada masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya saat bermudik ke Polsek atau Polres Mesuji, tentunya tidak dipungut biaya alias gratis”, pungkas Kapolres Mesuji.

Semoga dengan pelaksanaan pelayanan ini akan menjadi berkah dan amal di bulan suci ramadhan dan masyarakat akan selalu merasa tenang saat mereka sedang bermudik ke kampung halamannya .(*)

 

Penulis : Derry37

Editor : Umi Fadilah

Publish : Derry37

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password