Polda Sumsel Gelar Bazar Murah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Kepolisian Daerah Sumatera Selatan menggelar Bazar rakyat di Halaman Apel Mapolda Sumsel Jum’at (16/6/2017). Bazar tersebut diperuntukani bagi keluarga besar Polda Sumsel dan Masyarakat umum yang berada diseputaran Polda.

Polda Sumsel menyiapkan kebutuhan bahan pokok seperti gula pasir, minyak goreng, beras dan bahan pokok lainnya yang sudah dikemas dalam bentuk paket sembako. Kalau di pasaran harga normal untuk satu paket sembako seperti ini berkisar Rp 75.000, namun pada bazar ini masyarakat cukup menbayar dengan harga Rp 47.000.

WhatsApp Image 2017-06-16 at 19.38.47

Personel Polda Sumsel dan masyarakat yang akan berbelanja di bazar terlebih dahulu harus mendapatkan kupon untuk ditukarkan dengan paket sembako murah yang ada.

Masyarakat yang datang langsung menyerbu stand – stand sembako yang tersedia sampai – sampai membuat para pegawainya kewalahan melayani pembeli.

Menurut Redo salah satu personel Polda Sumsel yang ikut membeli paket sembako mengatakan, kegiatan bazar ini sangat membantu dan meringankan biaya konsumsi, karena harga paket sembako di bazar jauh lebih murah jika kita belanja di pasar atau ditempat lain.

Sementara itu, disela – sela agenda kegiatan safari Ramadhan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan rombongan di Polda Sumsel,  sempat meninjau bazar rakyat dan bakti kesehatan yang di selenggarakan Polda Sumsel di halaman apel Polda Sumsel.

Penulis : Yulius

Editor.   : Abu Dani / Sumsel

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password