Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sintang gelar Bakti Kepolisian Bersihkan Tempat Ibadah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Menyambut hari Bhayangkara ke-71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, Polsek Sintang kota bersama Polres Sintang melaksanakan serangkaian kegiatan Bakti Kepolisian diantaranya adalah bakti sosial.

Bakti sosial dilaksanakan Personil Polsek Sintang kota dengan membersihkan tempat ibadah yaitu Masjid Darussalam jl. Wira pati (depan Sungai Durian) kelurahan kapuas kanan hulu kecamatan sintang.
Selain tempat ibadah para personil Polsek Sintang kota dan Polres Sintang juga membersihkan fasilitas umum, salah satunya di lingkungan Terminal Bus dan angkutan umum Sungai Durian.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah di masjid dan yang akan mudik lebaran melalui terminal sungai durian sintang.

“Kita wujudkan bakti kepolisian melalui gerakan kebersihan, meskipun sedang dalam kondisi berpuasa namun jangan menjadi penghalang untuk kita melaksanakan tugas dan semoga menjadi amal baik serta dapat memberikan rasa nyaman, aman kepada masyarakat”, demikian disampaikan Kapolsek Sintang Kota melalui Kanit Binmas IPDA Budi Santoso.

Penulis   : Tino
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password