Razia Rutin, Polisi Berhasil Amankan Beberapa Sajam di Distrik Unurum Guay

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Di depan Pos Polisi Nimbontong kampung Beneik Distrik Unurum Guay telah dilaksanakan razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek IPTU Oscar F. Rahadian,S.IK bersama 9 personil Polsek dan di back up 2 anggota Koramil Unurum Guay. Kamis (15/06/17)

Razia dengan memberhentikan kendaraan R4 dan R6 dari arah sentani tujuan Lereh, Sarmi juga sebaliknya dengan sasaran sajam, minuman keras, barang-barang ilegal maupun kelengkapan surat – surat kendaraan, anggota berhasil mengamankan 5 buah parang, 3 unit mobil, 2 unit dump truk yang tidak dilengkapi surat – surat kendaraan sehingga langsung di amankan ke Mapolsek Unurum Guay.

“Giat Razia ini kami laksanakan untuk mengimbangi kegiatan Kepolisian di Wilayah Kota Sentani sebagai upaya cipta kondisi dan menekan angka kriminalitas guna terciptanya suasana kondusif, khususnya di bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H”, Ujar Kapolsek Unurum Guay IPTU Oscar F. Rahadian,S.IK.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menciptakan sinegritas kepolisian dengan anggota TNI yang ada diwilayah Unurum Guay dalam menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai.

Penulis                 : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password