Berbagi Takjil Humas Polda Sultra Bersama Media

Tribratanews.polri.go.id-Polda Sultra,Agama menganjurkan orang-orang yang berpuasa berbagi makanan atau minuman kepada sesama. Syekh Said Muhammad Ba’asyin dalam Busyrol Karim mengatakan orang yang berpuasa disunahkan berbagi sesuatu dengan orang lain untuk buka puasanya meskipun hanya sebutir kurma atau seteguk air.

Bulan suci Ramadan merupakan kesempatan terindah untuk kita saling berbagi dengan sesama. Salah satu momen yang paling meriah adalah kegiatan Berbagi Takjil. Momen Ramadhan 1438 Hijriah tidak disia-siakan oleh Bid humas polda sultra bersama rekan media cetak/elektronik sultra. Salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan, humas polda sultra bersama insan pers membagi takjil gratis kepada masyarakat disekitaran lampu merah perempatan lippo dan pasar baru kenadari.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita humas polda sultra yang didukung, bekerjasama dan bersinergi dengan rekan media cetak/elektronik sultra sebagai salah bentuk kepedulian kita untuk sama-sama berbagi dengan rekan-rekan, keluarga, sahabat, handai taulan yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan,” ungkap Akbp Sunarto.

Tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk mengajak rekan-rekan yang ada di huams bersama rekan media cetak/elektronik sultra ikut serta untuk dapat memaknai bulan suci Ramadan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama. Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat harus diperbanyak. Dengan adanya pengadaan pembagian takjil kepada masyarakat, diharap dapat menambah nilai-nilai positif yang dilakukan di bulan suci ini.

Penulis : firman

Editor   : Umi Fadillah

Publish :firman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password