Agenda Kegiatan Polres HSU Menciptakan Stabilitas Keamanan

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Berbagai upaya memaksimalkan penyampaian pesan Kamtibmas hingga ke seluruh wilayah hukum Polres HSU, seluruh Polsek jajaran maupun Satuan Polair secara estafet menyuarakan bahaya paham radikal dan anti Pancasila pada Jumat (16/6).

Kegiatan diawali dengan Jumling (Jumat Keliling) oleh Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H. bersama pejabat utama Polres serta Kapolsek Banjang di Masjid Nurul Ibadah Desa Lok Bangkai Kec.Banjang Kab. HSU.

Selesai pelaksanaan Sholat Jum’at, dihadapan berkisar 2000 jamaah, Kapolres menyampaikan imbauan Kamtibmas dengan menjelaskan terkait adanya Persekusi yang marak dibicarakan baik dikalangan umum maupun media sosial.

IMG-20170616-WA0056

“Persekusi adalah pemburuan sewenang-wenang terhadap seorang yang dapat disakiti, dipersusah atau dalam tekanan untuk menyelesaikan permasalahan tertentu, apabila warga menemui peristiwa seperti ini, harap segera laporkan ke Kepolisian, ” ungkap Kapolres.

Pengertian tentang bahaya paham Radikal serta anti Pancasila juga tidak lupa Kapolres sampaikan.

Mendekati hari Idul Fitri ini, Operasi Kepolisian Terpusat juga akan digelar, jamaah yang hadir diajak Kapolres untuk lebih menanamkan rasa disiplin berlalu lintas guna menghindari fatalitas berkendara akibat kelalaian diri diri sendiri.

IMG-20170616-WA0058

Terlepas dari kegiatan Kapolres HSU, Kapolsek Alabio, Bhayangkari, satuan Polair serta satuan Reskrim Polres HSU telah melakukan berbagi Takjil kepada pengguna jalan dan memberikan santunan kepada kaum duafa.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H mengungkapkan, “Seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres HSU beserta Polsek jajaran ini bertujuan guna menjaga stabilitas keamanan serta bentuk kepedulian Polres HSU terhadap masyarakat yang membutuhkan, ” pungkas Kapolres.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password