Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Bintara Baru Polres Grobogan Kerja Bhakti Bersihkan Makam Pahlawan

Tribratanews.polri.go.id, Grobogan – Satu pleton personel Polres Grobogan yang berjumlah 30 anggota Kepolisian, melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bhakti Purwodadi, Jumat (16/5/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam momen Ramadan sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-71.

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano SIK MSi MM melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir menjelaskan, dengan kegiatan kebersihan tersebut juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dari personil Polres Grobogan terhadap kondisi kebersihan.

“Khusus untuk kegiatan membersihkan TMP, kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para Pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme personel kepolisian,” kata AKP Lamsir,

Dengan demikian, personil kepolisian akan semakin memahami akan tugas-tugasnya dalam meneruskan perjuangan para Pahlawan serta untuk meningkatkan tugas melayani masyarakat.

“Untuk itulah, kami sengaja mengajak personil Bintara Baru yang bertugas Kepolisian Resor Grobogan membersihkan TMP Kusuma Bhakti ini,” tutur  Kasat Sabhara.

Penulis : Teddy

Editor : Umi Fadillah

Publish : Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password