Lat pra Ops Ramadaniya Kapuas 2017 Polres Bengkayang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resort Bengkayang Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.H, M.H., di dampingi oleh KOMPOL Paino,S.Pd Kabag Ops Polres Bengkayang, Memberikan Pelatihan dan penjelasan terkait Operasi Ramadniya Kapuas 2017, di Aula Tunggal Penaluan Polres Bengkayang, Jumat (16/06/2017) pukul 09.00. Wib sampai dengan selesai pukul 11.00.Wib dini hari.

Lat pra Ops Ramadnya Kapuas 2017 tersebut, di hadiri para Kasatgas dan Sekaligus menjadi Nara Sumber pada masing – masing fungsi dalam hal ini Turbanjali AKP Ruli Rusli, Kasatgas Lidik Sidik AKP Wahyu Hartono, S.H. Kasatgas Kamseltibcar Lantas, yang diwakili oleh BRIGDIR Daryono, Perwira Staf dan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polsek Polres Bengkayang.

Kapolres Bengkayang AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K. M.H., langsung membuka pelaksanaan Lat pra Ops Ramadniya Kapuas 2017, dan memberikan penjelasan secara garis besar strategi pelaksanaan Operasi Ramadniya tersebut, Sebelum dan pada saat juga setelah Perayaan Idul Fitri 1438 H, Agar Personil yang bertugas dimasing-masing Pospam di Wilayah Hukum Polres Bengkayang agar sungguh-sungguh memberikan Pelayanan yang Harmonis dan humanis ,” Sehingga melalui praoperasi kepolisian terpusat kita tingkatkan Fropesionalisme Polres Bengkayang dalam rangka pengamanan Idul fitri 1438 H, Guna mewujudkan situasi yang aman dan lancar diwilah hukum Polres Bengkayang ” .

Selain apa yang telah disampaikan dan di jelaskan oleh Bapak Kapolres Bengkayang, juga Bapak KOMPOL Paino dan masing -masing Kasatgas Menjelaskan tentang pelaksanaan tugas secara fokus kepada personil yang mengawaki Pospam di Wilkum Polres Bengkayang dan bersinergitas dengan Petugas lainnya seperti dari TNI (darat, udara dan laut ), tidak hanya itu Dinas Perhubungan dan Dinas Terkait lainnya bersama-sama memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1438 H, ” Dan jangan pernah lupa tentang disiplin Pelaksanaan tugas terkait ketika sedang pelaksanaan tugas di Pos Pengamanan Idul Fitri 1438 H, tidak diperkenankan memakai atau menggunakan pakaian dinas Setengah /Semi dinas , Hal ini berulang – ulang disampaikan unsur Hb Pimpinan Polres Bengkayang.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password