Kapolres Tapin Imbau Karyawan PT. AGM untuk Bijak Bermedia Sosial

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Kapores Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.IK berbaur dengan karyawan PT. Antang Gunung Meratus dan warga sekitar untuk melaksanakan buka bersama Kantor PT. AGM di Desa Suato Tatakan Kecamatan Tapin Selatan KabupatenTapin kamis (15/6/2017) pukul 17.00 – 19.00 wita.

Hadir pula dalam acara yang di adakan oleh PT. AGM itu tamu undangan FKPD Tapin, Kapolsek Tapin Selatan Polres Tapin Iptu Embang Pramono, SH, MH, Camat dan Danramil Tapin Selatan, Para Kepala desa sekecamatan Tapin Selatan, Manager dan staff PT Antang Gunung Meratus, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh adat Kecamatan Tapin Selatan serta Masyarakat Desa Suato Tatakan.

Sebelum acara berbuka, Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.IK memberikan imbauan dan arahan kepada peserta acara buka bersama PT. AGM untuk membiasakan diri Tertib berlalu lintas bila berkendara, menghindari penyalahgunaan narkoba,selalu menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Tapin ini, turut menjaga keutuhan NKRI,serta harus arif dan bijaksana dalam bersosial media.

IMG-20170616-WA0044

Khusus penggunaan media sosial ini Kapolres Tapin sangat mengharapkan agar warga bisa memfilter berita berita Hoax,paham radikal dan intoleran.

“Jangan cepat membagikan berita yang baru di terima,baca lah dulu dan pahamilah kalau isinya fitnah pemecah kesatuan Bangsa,jangan di bagikan..bijak lah menggunakan jempol kita di media sosial”tutur Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.IK

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password