“Jum’at Berkah” Respel Tg Priok Adakan Pembagian Sembako, Bazar Murah dan Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

(Jumat, 16 Juni 2017) Polres pelabuhan tanjung priok di hari jumat yang mulia ini mengisi waktu dengan beberapa kegiatan positif dan bermanfaat di bulan Ramadhan seperti Bazar sembako murah, Donor darah, dan Pembagian sembako kepada tenaga kerja di wilayah pelabuhan tanjung priok.

Kegiatan di awali dengan sambutan dari bapak kapolres pelabuhan tanjung priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo “Kegiatan pada hari ini merupakan bentuk ibadah dengan bagaimana cara kita memaknai bulan puasa ini dengan semangat dan niat untuk berbagi”ujar kapolres pada saat mengambil apel.

Setelah memberikan sambutan , Kapolres memberikan Sembako kepada perwakilan masyarakat di wilayah pelabuhan tanjung priok di antaranya para pekerja TKBM, Supir Angkutan, Tukang Ojek.

IMG-20170616-WA0092

Kapolres juga memberikan pembagian sembako untuk anggota polres pelabuhan tanjung priok baik Polri maupun PNS yang di wakilkan oleh Aiptu Sugeng, Bripda Serry, dan PNS Ibu Khusnul.

IMG-20170616-WA0089

Disini saatnya kita memanfaatkan moment di bulan Ramadhan untuk berbagi terhadap sesama, dan agar kiranya anggota polres pelabuhan tanjung priok ini dapat meluangkan waktunya untuk mendonorkan darah demi membantu masyarakat melalui PMI (Palang Merah Indonesia).”ujar Kapolres”.

IMG-20170616-WA0113

Donor darah di buka oleh Kapolres pelabuhan tanjung priok dan pengambilan darah pertama di awali oleh Wakapolres Kompol Moh Dafi Bastomi yang disusul oleh para kasat dan anggota.

Adapun perwakilan donor darah dari pihak TNI AD yang bersedia mendonorkan darahnya di polres pelabuhan ini yang dihadiri oleh 15 anggota dari battalion Yon Bekang – Air.

Tidak sampai disitu, kapolres juga menambahkan “Berikan yang terbaik, semoga niat ini di terima oleh tuhan dan menjadi berkat bagi kita mapun yang menerima”.

Dengan di adakan nya kegiatan seperti ini semoga polres pelabuhan tanjung priok bisa memper erat tali silaturahmi antara masyarakat di wilayah pelabuhan dan instansi terkait demi menciptakan wilayah pelabuhan yang aman dan nyaman.(tutup kapolres).

Penulis : Harun Arrasyid

Editor : Umi Fadillah

Publish : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password