Irwasum Polri Launching Kartu Polri Promoter dari Bank BRI

Tribratanews.polri.go.id –  Mabes Polri, Bertempat di Rupattama Mabes Polri, telah dilakukan launcing kartu Polri Promoter dari PT BRI (Persero) tbk., Jumat (16/06/2017).

Kapolri yang diwakili Irwasum Polri Komjen Pol Dwi Priyatno, mengucapkan terima kasih kepada PT BRI yang telah mendukung tugas Polri sampai di kewilayahan. Dengan 10.600 outlet BRI dan 25.000 ATM yang tersebar di pelosok tanah air, tentu saja mampu melayani kebutuhan personel Polri yang tersebar di 33 Polda, 461 Polres dan 4.732 Polsek.

IMG-20170616-WA0046

“BRI merupakan bank pertama yang menggunakan satelit dalam operasionalnya. Sampai sekarang dapat dimanfaatkan juga oleh Polri melalui jaringan yang ada. Dari Divti semoga dapat memanfaatkan jaringan ini untuk memudahkan pelayanan anggota Polri di seluruh Indonesia,” ujar Irwasum Polri.

PT BRI tbk melauncing tiga jenis kartu Polri Promoter, kartu elektronik (brizzy), kartu debit dan kartu kredit. “Kali ini BRI akan meluncurkan 3 jenis kartu yang dapat dimanfaatkan oleh anggota Polri dan masyarakat. Kartu brizzy, kartu debit dan kartu kredit,” jelas Direktur Kelembagaan BRI.

Ditambahkan juga oleh Dir Kelembagaan, selama ini Polri dan BRI sudah lama melakukan kerjasama, seperti pemanfaatan transponder, KTA, e-tilang. Dimasa yang akan datang BRI akan meningkatkan kerjasama dengan Polri dengan memanfaatkan satelit dan jaringan.

IMG-20170616-WA0047

Pada launcing tersebut juga ada pemberian paket kepada perwakilan 10 anak yatim dalam bentuk tabungan BRI.

Tampak hadir menyaksikan launcing Kartu Polri Promoter para pejabat utama Mabes Polri, Kapolda Metro Jaya dan Kapolda Jatim. Sedangkan dari BRI, para direksi dan kepala divisi BRI.(*)

Penulis : Tim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam / Very

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password