Patroli Sambil Bantu Warga

4TribratanewsKalteng.com – Barito Utara –  Guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah Kabupaten Barito Utara khususnya di budan suci Ramadan tahun 2017 ini, jajaran dari Satuan Sabhara Polres Barito Utara tingkatkan pelaksanaan kegiatan patroli.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Barito Utara bukan hanya patroli mobile, namun juga patroli dialogis dengan mengunjungi secara langsung warga masyarakat.

Dalam kegiatan patroli tersebut aparat tidak hanya keliling-keliling dan berdialog dengan masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Namun juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Brigadir Habibi dan Bripda Agung salah satu anggota Satsabhara Polres Barito Utara yang saat itu melaksanakan patroli dan turut serta membantu warga atau tukang Becak pada saat sedang memuat barang bawaannya di pasar Pendopo Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara,Kalteng, Jum’at (16/6/2017) pukul 08.30 WIB.

“Kami ikhlas membantu warga, apalagi di bulan Ramadan, insya’allah apa yang kami lakukan mendapatkan niai ibadah disisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Habibi (Ryt).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password