Ramai Pengunjung, Polisi Sambangi Pasar Dermaga

2TribratanewsKalteng.com–Barito Utara- Di bulan Ramadan tahun 2017, pusat perbelanjaan di Kabupaten Barito Utara salah satunya Pasar Dermaga, Jalan Yetro SInseng Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng ramai dikunjungi warga.
Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, jambret maupun kejahatan lainnya, jajaran Polres Barito Utara menyambangi pasar tersebut, Jum’at (16/6/2017) pukul 09.00 WIB.
Kapolres Barito Utara AKBP Tato Pamungkas Suyono, S.I.K., melalui Kasatsabhara, Iptu Supratman menyampaikan bahwa Pasar Dermaga merupakan pasar tradisional yang sudah lama berdiri. Di mana saat momen-momen penting seperti di bulan Ramadan ini, pasar tersebut ramai dikunjungi warga.
“Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, aparat Kepolisian khususnya Polres Barito Utara akan selalu hadi di setiap kegiatan masyarakat yang dinilai memerlukan kehadiran Polisi,” tutur Supratman.
Kasatsabhara juga menambahkan bahwa di pasar banyak masyarakat yang melakukan aktifitas untuk berbelanja, hal ini tentunya juga dapat menimbulkan kerawanan tersendiri sehingga kami anggap perlu menghadirkan Polisi.(Ryt)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password