Rencana Pengamanan Idul Fitri 2017, Polda Gorontalo Gelar Lat Pra Ops Ramadnia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam merencanakan pengamanan Idul Fitri 2017, Polda Gorontalo melaksanakan Latihan Pra Operasi Terpusat Ramadnia Otanaha 2017 yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo, Jum’at (16/6).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Hariono dan dihadiri oleh para pejabat utama polda Gorontalo, Para Pamen, serta para peserta yang termasuk dalam operasi.

Pada Operasi ini Polda Gorontalo mengangkat tema “Melalui latihan ini pra operasi kepolisian terpusat kita tingkatkan profesionalisme POLRI dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1438 H, guna mewujudkan situasi yang aman, tertib dan lancar”.

Wakapolda Gorontalo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lat Pra Ops ini merupakan salah satu kegiatan yang merupakan tahapan dari proses manajerial yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi dan cara bertindak untuk meningkatkan kemampuan profesionalisme dari seluruh personil yang terlibat dalam operasi ini.

“Diharapkan dalam penugasan dilapangan nanti para personil benar-benar mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawabnya, yang pada akhirnya dapat mensukseskan rangkaian penggelaran operasi sesuai dengan rencana operasi yang telah dibuat”, Ujarnya.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password