Narkoba di Kalsel : Kedapatan bawa Shabu, MA Ditangkap Polsek Tapin Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Bermain air basah bermain api terbakar,mungkin pepatah itu cocok dengan MA (28) warga Jalan Mulawarman tritip gang Wahyu sari Kecamatan Balikpapan timur Kota Balikpapan yang di amankan Polsek Tapin Selatan Polres Tapin karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu di depan toko Alfamart Desa Harapan masa Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin kamis (15/6/2017) pukul 01.00 wita.

Dari tangan Pelaku berhasil disita (satu) buah pipet yang masih ada sisa di duga sabu, 1 ( satu) buah plastik klip kecil bekas bungkus di duga sabu dan 1 (satu) buah kotak rokok, PElaku langsung di gelandang ke Kantor Polsek Tapin Selatan Polres Tapin untuk menjalani pemeriksaan ke proses selanjutnya.

WhatsApp Image 2017-06-16 at 13.37.43

Akibat ulahnya ini, MA terancam tidak bisa berlebaran bersama keluarganya, Pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena secara tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan, menguasai, atau menyediakan narkotika golongan 1 sub setiap penyalahgunaan narkotika golongan 1 sebagaimana dimaksud dalam pasal 112 ayat (1) sub pasal 127 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Kasat Narkoba Polres Tapin melalui Kapolsek Tapin Selatan Polres Tapin Iptu Embang Pramono, SH, M.H membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan MA di kantornya.

“Dari hasil pemeriksaan Pelaku, kami akan bidik bandar sabhu yang menyuplai padanya,” ungkap Iptu Embang Pramono, SH, M.H.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password