Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolres Pulang Pisau Pastikan Feri Penyeberangan Aman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng / Polres Pulang Pisau, Untuk melihat kesiapan transportasi air terutama feri penyeberangan, Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H meninjau feri penyeberangan yang ada di Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (16/06/2016) pukul 10.30 WIB.

IMG-20170616-WA0044

Selain mendatangi feri penyeberangan yang berada di Kelurahan Pulang Pisau ini,  Kapolres juga mendatangi dermaga feri di Desa Mintin.

Untuk memastikan keamanan dan kelayakan jasa feri penyeberangan ini. Kapolres juga ikut naik dan menyeberang dengan feri sambil berdialog baik dengan penumpang maupun pemilik feri.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Wakapolres Kompol Endro Aribowo, S.I.K dan Kasatpolair Iptu Hariyanto memasangkan alat keselamatan berupa jaket pelampung kepada pengemudi feri penyeberangan di Desa Mintin.

 

Kapolres Pulang Pisau menyampaikan, pengecekan ini adalah untuk melihat kelayakan feri maupun dermaga yang akan digunakan nantinya oleh masyarakat untuk melakukan penyeberangan pada saat perayaan Idulfitri 1438 H yang dimungkinkan pengguna jasa feri penyeberangan meningkat dari hari biasanya.

 

“Semoga saja hari raya Idulfitri tahun 2017 ini dapat berjalan lancar tanpa ada kecelakaan di air maupun di darat,” harap Kapolres.

IMG-20170616-WA0045

Penulis : Sudarto

Editor    : Umi Fadilah

Publish : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password