Polsek Sepauk Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar-Polres Sintang, Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman diwilayah Polsek Sepauk  menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kamis (15/06/2017) malam Polsek Sepauk  laksanakan  kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang dipimpin oleh Ps. Kanit Provost Polsek Sepauk Aiptu Supardi.

Sebelum dimulainya kegiatan Aiptu Supardi memberikan memberikan arahan dan mengecek kesiapan anggotanya yang akan melaksanakan giat tersebut.

“Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan kali ini akan difokuskan pada patroli dan pengecekan ke kost yang ada di wilayah Desa Tanjung Ria Kecamatan Sintang”, pungkas Aiptu Supardi

pelanggaran maupun tindak pidana yang dila

Selama pelaksanaan patroli petugas tidak menemukan adanya pelanggaran ataupun hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Petugas hanya memberikan nasehat dan himbauan agar siswa/siswi yang berada di tempat kost menjaga keamanan dan ketertiban dan jangan menggunakan narkoba dan mengkosumsi minuman keras.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Iptu Oscar Hardyan S.Sos mengatakan bahwa Polsek Sepauk akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin agar tempat kost terhindar dari tindakan yang melanggar hukum yang bisa merugikan siswa/siswi itu sendiri.

Penulis   : Hartono
Editor   : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password