Kapolres Melawi Pimpin Serah Terima Jabatan Perwira Polres Melawi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Polres Melawi, Bertempat diruangan Aula Tribrata Polres Melawi telah dilaksanakan Sertijab Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kapolsek Kotabaru dan Kapolsek Menukung, kegiatan serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si, Kamis ( 15/6/2017 ) sekitar pukul 08.35 wib sampai pukul 10.00 wib.

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan Wakapolres Melawi Pejabat lama KOMPOL Catur Prasetiyo, S. IK digantikan oleh Pejabat baru KOMPOL R. Doni Sumarsoni, S. IK, MH, Jabatan Kabag Ops Polres Melawi Pejabat lama KOMPOL Kuntadi Budi Pranoto, S. IK digantikan Pejabat baru AKP Sofyan, Jabatan Kasat Binmas Polres Melawi Pejabat lama AKP Agus Setiono digantikan Pejabat baru AKP T. Parmadean Marbun, Jabatan Kapolsek Kotabaru Pejabat lama AKP H. Harsono digantikan Pejabat baru IPDA Siswiyono dan Jabatan Kapolsek Menukung Pejabat lama IPDA Siswiyono digantikan pejabat baru IPDA Bhakti Juni Ardhi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Jajaran Polres Melawi, Para Perwira Polres Melawi, Seluruh Anggota Polres Melawi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si bertindak sebagai inspektur Upacara Serah Terima Jabatan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si menyampaikan pesan dan kesannya, “Mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan, hal ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi serta penyegaran bagi pejabat dilingkungan Polri sesuai dengan perintah pimpinan, terangnya.

Kapolres Melawi menekankan pada jajaran perwira yang dilantik termasuk Wakapolres dan Kabag Ops yang baru agar langsung menyesuaikan diri dengan lingkungan serta anggota Polres Melawi dan bisa bekerja dengan baik, ujarnya.

“Para pejabat yang baru agar bisa berkoordinasi dengan baik dengan jajaran di internal Kepolisian dan yang paling penting adalah berhubungan dengan masyarakat lebih baik, katanya.

Dengan adanya mutasi ini muncul penyegaran dan warna baru didalam Polres Melawi untuk hal yang positif itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pejabat lama Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Binmas, serta Kapolsek Menukung dan Kapolsek Kotabaru yang sebelumnya telah bertugas dengan baik terutama dalam menjalankan berbagai operasi serta pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian.

“Semoga ditempat yang baru nantinya para perwira ini juga mampu menunjukkan kinerja yang positif serta mampu beradaptasi dengan tugas dan lingkungan barunya, tutur Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si.

Penulis : Oktavianus Hms Res Mlw
Editor : Ummi Fadillah / Sugeng.hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password