Bhabinkamtibmas Jagalan Surakarta Sambangi Warganya dengan Sholat Taraweh bersama

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Untuk Mendekatkan diri dengan warga binaanya dan menunjukan kekompakan aparat Polri dan TNI maka Bhabinkamtibmas Jagalan dan Babinsa Jagalan mengikuti Sholat taraweh keliling bersamadi masjid Jami Baiturrohman hari Kamis, 15 Juni 2017 sekitar pukul 19.00 sd 20.30 wib.

Bertempat kelurahan Jagslan Jebres Surakarta, Babinkamtibmas kelurahan Jagalan Bripka Tarmuji bersama babinsa kelurahan Jagalan mengikuti kegiatan tarawih keliling Muspida kota Surakarta dan Dinas pendidikan kota Surakarta. Kegiatan tersebut diawali dengan sholat isya berjamaah dan di lanjutkan sholat taraweh di masjid Jami Baiturohman kelurahan jagalan.

Adapun bertindak sebagai imam dan khotib adalah Drs Toyibun SH MM . dalam ceramahnya khotib menyampaikan ajakan kepada seluruh jamaah masjid Jami Baiturohman kelurahan Jagalan untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada, Allah SWT. Kita sudah masuk 10 hari terakhir di Bulan Ramadhan hendaklah lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan berusaha mendapatkan lailathul qodar. Kita umat islam bisa menjaga ukwah islamiah demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri camat Jebres bp Tamso , kepala dikpora kota Surakarta Drs H Wahyono Mpd, dan perwakilan dari instansi pemerintahan kota Surakarta serta 300 jamaah masjid Jami Baiturrahman kel Jagalan. Hingga selesai kegiatan situasi aman dan tertib.

Penulis : Lilik jebres

Editor   : Umi fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password