Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Wonogiri Sisir Miras dan Narkotika di Tempat Karaoke

Tribratanews.polri.go.id, Polres Wonogiri, Polda Jateng – Kamis (15/06/2017) jajaran Polres Wonogiri melakukan patroli di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di Kabupaten Wonogiri. Operasi difokuskan pada penyalahgunaan narkotika dan minuman keras.

Kapolres Wonogiri, AKBP Mohmmad Tora melalui Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, operasi tersebut merupakan bagian dari giat cipta kondisi untuk menjaga kondusifitas di bulan Ramadhan kali ini. Dalam giat yang dipimpin oleh AKP Agus Samsyudin (Kasat Sabhara Polres Wonogiri) itu menyasar sejumlah tempat karaoke dan café.

“Operasi dimulai dari dua karaoke yang ada di sekitar Waduk Gajah Mungkur. Kemudian operasi dilanjutkan ke sebuah café yang ada di Pracimantoro,” tandas Iwan, Jumat (16/06/2017).

Ditambahkan Paur Humas, dalam operasi tersebut pihaknya tidak menemukan orang yang menggunakan ataupun memiliki narkoba. Namun demikian, petugas tetap melakukan pendataan terhadap mereka yang berada di lokasi.

“Tidak didapati pengungjung yang minum miras, konsumsi narkoba ataupun barang terlarang lainya. Namun kita tetap melakukan pendataan pada pengungjung dan Ladies Companion (LC) yang berada di lokasi karaoke,” tutup Iwan Sumarsono.

Penulis : Iwan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Wagiman

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password