Jelang Ops Ramadniya 2017 di Kota Tegal, Polisi Siapkan Ribuan Barikade

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Menghadapi Ops Ramadniya pengamanan arus mudik lebaran 2017, Polres Tegal Kota Polda Jawa Tengah menyiapkan ribuan water barrier dan sejumlah rambu-rambu lainnya.

Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani,SH menuturkan pembatas jalan ini dipasang sebagai antisipasi kepadatan arus.

“Rencananya sekitar seribu water barrier  ini akan dipasang dibeberapa lokasi rawan di sepanjang Jalur Pantura,” ungka AKP Sri Ningsih, Kamis (15/06/2017)

IMG-20170616-WA0211Menurutnya, pihaknya terus mempersiapkan diri termasuk survey dan pemetaan jalan bersama dinas terkait lainnya. Termasuk, meski nantinya akan digunakan jalur tol fungsional namun pihaknya juga tetap antisipasi.

Jadi, meski nantinya sebagian pemudik bisa melewati tol, kami tetap siaga. Karena, arus kendaraan akan terbagi dua baik yang keluar melalui Brexit maupun pantura,” terangnya.

Sementara itu, dari pantauan dilapangan hingga saat ini volume kendaraan yang melintas di wilayah Kota Tegal belum menunjukan peningkatan. Namun demikian anggota sudah bersiaga dilapangan mengantisipasi.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password