Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ramadniya Kapuas 2017 Polres Kapuas Hulu

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kapuas Hulu, Di ruangn PPKO mapolres Kapuas Hulu telah di laksanaka Rapat Koordinasi Dalam Rangka Operasi Ramadniya Kapuas 2017, sekitar pukul 15.00 WIB sampai 17.30 WIB, Kamis (15/6).

Adapun yang hadir dalam rapat Lintas Sektoral tersebut sebagai berikut Forkopimda Kab. Kapuas Hulu, Kemenag Kab. Kapuas Hulu, MUI Kab. Kapuas Hulu, Ktua DAD kapuas Hulu, Pengadilan Negeri Putussibau, Perwakilan Dinas Binamarga, Perwakilan Imigrasi, Perwakilan Bandara Pangsuma Putussibau, Dinas Kesehatan, Perwakilan Bank BNI,BRI dan Bank KALBAR, perwakilan OMK Putussibau, Perwakilan Remaja Masjid Putussibau , HSPMTB Putussibau.

Dalam rangka pengamanan kegiatan tersebut, Polri beserta jajaran bersama sama dengan instansi terkait serta dikukung oleh partisipasi masyarakat akan melaksanakan Operasi Kepolisian terpusat di seluruh wilayah Indonesia dengan sandi Ramadniya Kapuas 2017 yang berlangsung selama 16 hari dari tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017, dilaksanakannya pengamanan tersebut agar perayaan hari raya Idul Fitri 1438 H dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kabag Ops dan Kasat Intelkam juga memaparkan tentang persiapan pengamanan serta kerawanan yang terjadi ketika bulan ramadhan dan lebaran.

terakhir ramapat koordinasi Lintas Sektoral Ops Ramadniya Kapuas 2017 Polres Kapuas Hulu beserta undangan melaksanakan buka bersama untuk menjalin silahturahmi yang baik antara Polri dan Instansi terkait dalam mengamankan bulan Suci Ramadhan dan Leban.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password