Meriahkan Bulan Ramadhan, Bhayangkari Bersama Polwan Polres Pohuwato Bagi-bagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam megisi kegiatan di Bulan Ramadhan, Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Ary Donny Setiawan didampingi para Polwan Polres Pohuwato menjelang buka puasa melaksanakan pembagian takjil kepada para pengemudi kendaraan bermotor di depan Mapolsek Marisa, Kamis (15/6).

Kegiatan safari Ramadhan ini juga dirangkaikan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71. Pembagian Takjil ini, Bhayangkari Cabang Pohuwato dibantu oleh personil Satuan lalu lintas Polres Pohuwato dan Wakil Ketua DPRD Kab Pohuwato Bapak Yusuf Makuta.

Menanggapi hal ini, Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan menyampaikan, tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan personil Polres Pohuwato dengan masyarakat dan mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Terlebih bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan, berbagi sedekah dan menjalin silaturahmi yang baik di masyarakat harus diperbanyak”, Ujarnya.

index

Para ibu-ibu Bhayangkari yang mengambil bagian untuk melakukan kegiatan pembagian takjil gratis ini pun terlihat begitu semangat dan ceria membagikan paket takjil. Begitu pula dengan masyarakat pengguna jalan yang terdiri dari pengendara kendaraan roda dua, bentor, dan roda empat juga sangat antusias menerima pembagian paket takjil ini.

3

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password