Brigpol Ruly Raflyandi Hadiri Kegiatan Ponpes Kilat di SMKN 1 Jawai Selatan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sambas, Anggota Polsek Jawai Selatan Brigpol Ruly raflyandi Hadiri kegiatan Ponpes Kilat di Smkn 1 Jawai Selatan sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (15/6).

Melalui sistem pondok pesantren kilat yang di adakan oleh Smkn 1 Jawai selatan diharapkan agar semua siswa dapat menjadi Suri tauladan yang baik serta agamis Dimana nantinya kegiatan kegiatan tersebut menjadi kebiasaan hari hari siswa siswi di Rumah.

Menurut dari salah satu guru pak Yani menuturkan bahwa kegiatan tersebut di mulai Pada Tanggal 15 Juni 2017 pada pukul 18.00wib sampai dengan 08.00 wib dengan susunan acara buka bersama, tarawih, serta kuliah malam dan Bakti sosial. Dengan jumlah peserta 56orang

Dalam kesempatan ponpes kilat Brigpol Ruly berkesempatan memberikan materi dalam kuliah malam yang yang di ikuti beberapa bagian siswa dengan sistem per kelompok.

Materi yang Di sampaikan adalah penjelasan tentang bahaya narkotika serta naiknya Kasus Pencabulan yang ada di Kabupaten Sambas ini.

Oleh karena itu Brigpol Ruly mengimbau para siswa dan siswi lebih berhati hati dalam bergaul serta lebih melakukan kegiatan yang mengarah yang positif untuk menghindari diri dari Narkotika dan Penekanan Kasus pencabulan.

Semoga dengan metode Pasantren kilat Para siswa dapat beberapa informasi dan ilmu pengetahuan tentang agama dan lainnya yang dapat di aplikasi kan di lingkungan Rumah masing masing.

Penulis : Ruly Raflyandi
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password