Curi Motor Di Kelurahan Jatiwangi, Dua Pemuda Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bima Kota, Hanya berselang beberapa jam setelah  petugas dari Kepolisian Sektor Sape berhasil mengevakuasi terduga pelaku curanmor dari amukan massa, aparat dari  Kepolisian Sektor Ambalawi pun melakukan hal yang sama yakni mengevakuasi MW (27) warga Desa Rai Oi, Kecamatan Sape yang merupakan terduga  pelaku curanmor yang ditangkap dan dihakimi massa di Dusun Tololai, Desa Mawu Kecamatan Ambalawi, Selasa (13/06) pukul 08.10 wita.

Kapolsek Ambalawi IPTU Hasnun, menerangkan kronologis kejadian, saat melakukan aksinya pelaku dilihat oleh Firdaus (30 thn) si pemilik sepeda motor tersebut dan mengejar pelaku sambil berteriak maling, mendengar hal tersebut warga pun ikut mengejar pelaku.

“Pelaku bersama seorang temannya mencuri sepeda motor di depan Salon Lan, Kelurahan Jati Wangi, Kecamatan Asakota dan saat melakukan aksinya pelaku dilihat oleh korban lalu meneriaki maling dan mengejar pelaku sampai ke Kecamatan Ambalawi” terangnya.

Dari penjelasan Kapolsek Asakota, ditempat terpisah tidak jauh dari lokasi pencurian sepeda motor tersebut, petugas Kepolisian Sektor Asakota juga berhasil mengamankan JS yang merupakan rekan pelaku MW dari amukan massa di Dusun Tololai, Desa Mawu, Kecamatan Ambalawi. Petugas Kepolisian Sektor Ambalawi yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung ke lokasi dan mengevakuasi pelaku dari amukan massa dan membawa pelaku ke Polsek Ambalawi untuk diamankan.

“Tidak jauh dari lokasi pencurian sepeda motor tersebut, petugas Kepolisian Sektor Asakota juga berhasil mengkap JS (15) warga Desa Bencu, Kecamatan Sape, rekan pelaku MW saat melakukan aksinya” jelasnya.

Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti dibawa dan diamankan di Polsek Asakota untuk dilakukan proses hukum dan pengambangan lebih lanjut.

Penulis : Hendra

Asst. Editor : Andrie

Publish : Andrie

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password