Memasuki Bulan Ramadan, Polisi Turut Tingkatkan Peran Satpam

1 (1) 1 (1)TribratanewsKalteng.com- Barito Utara – Polres Barito Utara terus  berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.

Hal tersebut seperti yang dilakukan jajarannya melalui pembinan satpam bank yang ada di wilayah Kabupaten Barito Utara, Jum’at (16/6/2017) sekitar pukul 08.40 WIB.

Bripka Bripda Agung salah satu anggota dari satuan Sabhara Polres Barito Utara berserta rekannya Bripda Noa yang saat itu sedang melaksanakan patroli menyambagi para atpam yang ada di setiap bank yang ada di kota Muara Teweh. Salah satunya Bank BRI cabang Muara Teweh.

Mereka mengimbau  agar selalu waspada dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga keamanan di wilayah tugasnya dengan baik.

“Memasuki bulan Ramadan kita harus meningkatkan kegiatan pengamanan, kejahatan akan muncul bila ada niat dan kesempatan, kelengahan kita dalam melaksankan tugas akan menjadi kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, untuk itu diperlukan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas,” Agung. (Ryt)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password