Truk Pemuat Gas Elpiji Bersubsidi Tanpa Dokumen Terjaring Razia Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Bone Sulsel, Jajaran Kepolisian Resort Bone dibawah komando Akbp Muhammad Kadarislam Kasim gencar lakukan operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) jelang perayaan Idul Fitri 1438 Hijriah.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe yang menyasar kendaraan umum atau pribadi, baik mobil maupun motor, dari Bajoe tujuan Kolaka atau pun sebaliknya, Kamis (15/6/2017).

Operasi yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Akp Sukri Sulaiman menjaring mobil truk pemuat lima puluh gas elpiji bersubsidi tanpa dokumen dari Makassar Sulawesi Selatan tujuan Kolaka Sulawesi Tenggara.

Kapolsek yang didamping Waka Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Ipda Bahri lalu berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Bone dan selanjutnya truk berplat DD 9940 IL yang dikemudikan Tahrir disita dan digelandang ke Mapolres Bone dipimpin oleh Ipda Putut Yudha Pratama, Stk.

“Usai dilakukan koordinasi dengan Polres Bone, truk pemuat gas elpiji bersubsidi tanpa dokumen itu kamudian dibawa ke Polres Bone untuk penyidikan lebih lanjut,” tutur Adik kandung Mentri Pertanian Republik Indonesia itu.

Ops Cipkon di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe itu, lanjut Sukri Sulaiman, bertujuan untuk  menciptakan situasi kondusif selama bulan suci ramadhan.’ Tutupnya.

Penulis : Bara

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password