Diduga Akan Lakukan Tindak Kejahatan di Lampung Utara, Dua Pemuda Lamteng Bawa Sajam Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung / Polres Lampung Utara. Dua pemuda asal Desa Tanjung Ratu Kecamatan. Way Pengubuan Kabupaten. Lampung Tengah (Lamteng) masing-masing, Rudi Sanjaya (23) dan rekannya Gandi Herfiando (23) harus berurusan dengan kepolisian. Pasalnya, keduanya ditangkap membawa senjata tajam dan Senpi Mainan dipinggang masing-masing.

Tak ayal, keduanya langsung diangkut ke Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Penangkapan diawali saat dilakukan patroli pada Jum’at (16/6) dinihari dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Utara. Seperti yang dikatakan Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm, melalui Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain.

Barang bukti yang berhasil diamankan darei tangan tersangka
Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka

Ditambahkannya, saat tiba di kawasan Jalinsum Kalibalangan, polisi mencurigai tiga orang pemuda yang membawa sepeda motor Honda Supra C dengan Nopol BE 8596 FU dengan gerak- gerik mencurigakan. Saat itulah, polisi langsung mencegat keduanya dan melakukan pemeriksaan. Benar saja, saat digeledah polisi mendapati satu bila pisau jenis badik yang diselipkan pinggang Rudi Sanjaya dan satu buah senpi maianan di pinggang Gandi Herfiando.

Muncul dugaan, bila keduanya terindikasi akan melakukan kejahatan di wilayah hukum Polres Lampung Utara. “Sejauh ini kedua tersangka, barang bukti satu bilah pisau, satu buah senpi mainan  dan satu unit sepeda motor yang digunakan diamankan untuk proses lebih lanjut,” kata Kapolsek Abung Selatan Iptu Zulkarnain.(*)

Penulis    : Heri
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password