SYUKURAN NAIK PANGKAT : Polsek Jetis Bantul Gelar Organ Tunggal dan Santuni Anak Yatim

Kapolsek Jetis Bantul AKP Slamet Subiantoro memberikan cinderamata pada pelepasan purna tugas Kasiehumas Aiptu Sudarno yang telah memasuki masa pensiun, Jumat (6/1/2017)

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Wujud rasa syukur anggota yang menerima kenaikan pangkat, Polsek Jetis Bantul menggelar acara syukuran organ tunggal dan dan penyerahan santunan bagi anak yatim disekitar mapolsek, Jumat (6/1/2017).

Kapolsek Jetis AKP Slamet Subiantoro menyampaikan, kegiatan syukuran ini telah berlangsung sekitar tiga tahun yang lalu, sebagai wujud syukur insan polri yang menerima kenaikan pangkat pada 1 Juli tahun lalu dan 1 Januari beberapa hari yang lalu. Lanjut Slamet Subiantoro menyampaikan sumber dana berasal dari swadaya anggotanya ini juga memberikan santunan kepada anak yatim disekitar mapolsek Jetis terangnya.

Kegiatan yang menghibur masyarakat sekitar ini dilanjut pelepasan purna tugas Kasihumas Polsek Jetis Aiptu Sudarno yang telah memasuki masa pensiun di bulan Januari ini. (sieHumasJetisBantuL-jay)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password