Kapolres Bangkep Melakukan Anev Dan Berikan Arahan Kepada Para Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Bangkep – Dalam rangka Analisa dan Evaluasi terkait pelaksanaan tugas dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Banggai Kepulauan AKBP IDHAM MAHDI, SIK, MAP yang didampingi oleh Kasat Binmas AKP HARDI A. UNUS, mengumpulkan dan menyampaikan arahan kepada Para Bhabhinkamtibmas Polsek Jajaran  Polres Bangkep, bertempat di Aula Peling Polres Bangkep sekitar pukul 09.00 wita, Kamis (15/6/2017)

Kepada Para Bhabinkamtimbas, Kapolres menyampaikan arahan antara lain,  Bahwa saat ini Kapolri dengan salah satu Visi dan Misi Yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) yang menjadi salah satu terobasan yang sangat positif, maka diharapkan Kehadiran Bhabhinkamtibmas disetiap Kegiatan Masyarakat. “Polisi  harus menjadi Solusi disetiap permasalahan yang dihadapi warga. Disamping itu, Bhabinkamtibmas di kedepankan untuk melakukan deteksi dini terhadap potensi akan terjadinya maupun adanya suatu Gangguan Kamtimbas di tengah-tengah Masyarakat”, ungkap Kapolres.

Pada Pelaksanaan Kegiatan tersebut, Kapolres Bangkep AKBP IDHAM MAHDI menyampaikan tentang pentingnya publikasi pelaksanaan kegiatan, sehingga berbagai kegiatan Bhabinkamtibmas di desa  dapat diketahui oleh pimpinan maupun masyarakat untuk ditindak lanjuti sebagai upaya dalam membangun masyarakat yang sejahtera, aman dan kondusif. Selain itu, publikasi kegiatan dimaksudkan untuk dapat memperoleh kembali kepercayaan masyarakat, sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri mendapat dukungan penuh dari masyarakat itu sendiri. Di akhir arahannya, Kapolres menitipkan pesan untuk menjaga kekompakan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga menjadi tauladan di tengah-tengah masyarakat.

Penulis          : Team
Editor            : Umi Fadilah
Publish          : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password