Sambut Hari Bhayangkara Ke-71, Polda Gorontalo Gelar Pasar Murah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menghadapi Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-71, Polda Gorontalo melaksanakan pasar murah di halaman Mako Polda Gorontalo yang diselenggarakan oleh Direktorat Reskrim Khusus Polda Gorontalo, Kamis (14/6).

Dalam kegiatan ini, terlihat banyak masyarakat yang mulai berdatangan sejak pukul 15.00 Wita, kerena ingin melihat dan membeli langsung kebutuhan sembako yang mereka inginkan. Mereka juga rela berdesak-desakkan demi mendapatkan apa yang mereka mau.

Pasar murah ini menjual bahan-bahan sembako seperti, telur, beras, tepung, cabai, bawang merah, kue, minuman soda, ikan tuna, ikan cakalang, ikan lajang, ikan kembung dan mie instan.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menyampaikan, kegiatan ini merupakan program dari pemerintah, bekerja sama dengan Polda Gorontalo dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan, PT PPI yang dimotori oleh Satuan Tugas (Satgas) Pangan.

Wakapolda Gorontalo Komisaris Besar Polisi Drs. Hariono juga mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan untuk memenuhi masyarakat saat bulan puasa dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Menanggapi hal ini juga, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK menambahkan, semua produk yang dijual disini harganya jauh lebih murah dan terjamin, seperti gula pasir, hanya Rp10 ribu per kg, cabai rawit, Rp15 ribu per kg dengan total 15 jenis produk. Sedangkan telur ayam dijual Rp1.000 per butir lebih murah harga pasaran yaitu Rp1.700 per butir, ikan tuna Rp20 ribu per kg lebih murah dari harga pasaran yaitu Rp50 ribu per kg.

“Melihat antusias masyarakat, Polda Gorontalo akan kembali melaksanakan pasar murah ini, untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat”, Tambah Wahyu.

index

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password