Sembunyikan Sabu di Rompi, IW Dibekuk Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Sumbawa,  Kemarin malam, Rabu (14/6) sekitar pukul 22.00 Wita, angggota Satuan Reserse Kriminal Polsek Lunyuk mendatangi Dusun Lunyuk Ode A, Desa Lunyuk dan berhasil meringkus IW di kediaman miliknya.

IW diringkus setelah anggota Sat Reskrim berhasil menyita 7 paket sabu-sabu usai melakukan penggeledahan di kamar miliknya, 7 peket sabu-sabu ini di sembunyikan IW pada  rompi miliknya. Selain paket sabu-sabu pada rompi tersebut, ditemukan juga dua jarum suntik, 11 potong pipet, empat buah klip kosong, dan dua buah bong.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik.MT yang ditemui pagi tadi, Kamis (15/6) membeberkan perihal penangkapan tersebut.

“IW berhasil diringkus berawal dari laporan masyarakat yang sudah resah dengan peredaran Narkoba di Kecamatan Lunyuk. Saat ini IW sedang menjalankan proses hukum lebih lanjut, dan Polsek Lunyuk akan terus berkoordinasi dengan Sat Narkoba Polres Sumbawa guna pengembangan kasus lebih lanjut,” ungkapnya.

Orang nomor satu di polres Sumbawa ini menyatakan tidak akan tanggung-tanggung dalam penanganan Narkoba. “Saya tidak akan main-main. Akan kami tindak tegas” singkatnya.

Penulis : Puput

Asst Editor : Andrie

Publish : Andrie

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password