Penangkapan Anggota DPRD Bali Disebuah Kamar Hotel di Jakarta

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (16/06/2017) Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menangkap seorang anggota DPRD Tabanan, Bali berinisial INWP (35) di sebuah kamar hotel bilangan Pecenongan di Jakarta Pusat. Selain INWP tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya juga menangkap seorang wanita berinisial LOS (19). INWP ditangkap saat sedang ada kunjungan kerja di Jakarta.

“Sebenarnya target kami bukan anggota DPRD ini, tapi bandarnya. Cuma pas kita kembangkan ke hotel ini, malah ketemu sama yang bersangkutan,” terang Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan ” keduanya ditangkap di kamar hotel pada Selasa siang, 13 Juni 2017. Keduanya ditangkap berdasarkan hasil pengembangan dari penangkapan dua pengedar berinisial NYA (28) dan LP (32) “.

“Kami temukan INWP bersama LOS. Setelah dicek urine, INWP positif narkoba zat amphetamine. Dia ini anggota DPRD Tabanan, Bali,” ujar Kombes Pol Argo.

Akibat dari kejadian tersebut, anggota DPRD Tabanan, Bali dan teman wanitanya itu dijerat dengan Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, serta dilakukan assesment di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Penulis : Fitri

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password