Gelar Bazar Pasar Murah, Polda Kalbar Juga Membagikan Al’Quran dan Juz’amma

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Pontianak, Selama dua hari sejak Kamis (15/6) hingga Jumat (16/6) hari ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar Bazar Pasar Murah, kegiatan ini bertempat di Halaman Masjid Raya Mujahiddin Pontinak dan lapangan Bhayangkara Mapolda Kalbar.

IMG_4466Kegiatan Bazar Pasar Murah ini digelar dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1438 H serta memperingati HUT Bhayangkara ke-71. Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Kalbar, Arie Erwin Triwanto hadir dalam pembukaan kegiatan ini didampingi Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Drs Suyata, Pejabat utama Polda Kalbar, Ketua Yayasan Mujahidin Pontianak, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kalbar.

IMG_4461Pada kesempatan ini Direktur Reserse Kriminal Khusus, Kombes Pol Mashudi selaku ketua panitia Bazar Pasar Murah dalam sambutannya menyampaikan diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada masyarakat untuk saling berbagi antarsesama, dengan harapan agar dapat membantu kebutuhan masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H, masyarakat dapat membeli sembako dengan harga terjangkau dan dibawah harga pasaran.

Barang-barang yang dijual dalam bazaar ini semuanya adalah produk asli Indonesia, “paparnya.

IMG_4462Hal senada diucapkan Kabidhumas Polda Kalbar, AKBP Drs Sugeng Hadi bahwa dalam Bazar Pasar Murah ini terdapat beberapa stan yang menjual Daging Sapi, Beras, Gula pasir, Telur ayam, Minyak goreng, Bawang, Mie instan, Bumbu masak dan lain-lain, yang di sponsori oleh PT. Sinar Mas Group, PT. Indofood, Perum Bulog dan Perhimpunan Peternak Ayam dan Petelur (PPAP) Kalbar.

IMG_4465“Warga masyarakat Pontianak dan Kuburaya sangat antusias ikut berpartisipasi memanfaatkan Bazaar Pasar Murah ini sebagai konsumen/pembeli”.

Ditempat yang sama, PT Sinarmas Group memberikan bantuan 100 buku Al’Quran dan 300 buku Juz’amma kepada Polda Kalbar, dan buku IMG_4468tersebut oleh Irwasda Polda Kalbar, Kombes Pol Drs Suyata di serahkan kepada pengurus Masjid Raya Mujahiddin Pontianak dan sebagian diberikan bagi Pesantren yang dikunjungi oleh Polda Kalbar dalam kegiatan Safari Ramadhan, “katanya.

IMG_4467Sementara itu, masih dalam kegiatan yang sama pada hari Jumat ini (16/6) bertempat dilapangan Bhayangkara Mapolda Kalbar akan dilaksanakan Bazar Pasar Murah bagi Internal Personel Polda Kalbar, “pungkasnya.

Penulis: Cucu Safiyudin, MH
Editor: Umi Fadillah
Publish: Cucu Safiyudin, MH

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password