Brakk..!! Dua Warga Meregang Nyawa di Ruas Jalan AKD Desa Solimandungan Bolmong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan AKD (Amurang-Kotamobagu- Doloduo) Kamis dini hari (15/6/2017) sekira pukul 00.15 wita. Kecelakaan maut yang merenggut dua nyawa pengendara sepeda motor terjadi di ruas jalan AKD, tepatnya di Desa Solimandungan II Kecamatan Bolaang Inobonto.

Menurut saksi mata, sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nomor Polisi DB 3705 MC yang dikemudikan oleh lelaki Epra (27), warga Desa Solimandungan, bergerak dari arah Kota Kotamobagu menuju Inobonto dengan kecepatan tinggi, saat berada di jalan AKD Desa Solimandungan ll, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Suzuki Shogun DB 5865 DS yang dikendarai lelaki Holy Ong Poga (42), warga Gogagoman.

Kapolsek Bolaang Iptu Angga Maulana, SIK yang mendapat laporan kecelakaan tersebut, langsung bergegas bersama anggotanya mendatangi TKP untuk menolong korban, tapi naas kedua korban tak dapat diselamatkan akibat luka dan patah tulang yang dialami akibat kecelakaan tersebut. Kedua sepeda motor mengalami rusak berat

“Korban sudah kami serahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Bolmong untuk dievakuasi ke rumah sakit di Kotamobagu,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada para pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat berkendara. “Gunakan helm pengaman standard, cek dan ricek kondisi kendaraan apalagi bepergian di malam hari, gunakan lampu penerang yang benar agar segala kemungkinan terjadinya kecelakaan dapat dihindari, tetapi jangan lupa berdoa untuk keselamatan agar tiba ditujuan dengan selamat,” ujarnya.

Penulis: Saiful
Editor: Umi fadilah
Publish: Supri

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password