Kapolda DIY dan Gubernur DIY Berencana akan Bersilahturahmi dengan Para Rektor yang Ada di Yogyakarta

tribratanews.polri.go.id -jogja- Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. kali ini melakukan Safari Ramadhan di Polres Gunungkidul. Didampingi oleh Pejabat Utama Polda DIY. Hadir pula Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos. Bertindak selaku tuan rumah, Kapolres Gunungkidul AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.IK., M.PP. beserta jajarannya.

Kapolda DIY mengatakan kecenderungan kelompok-kelompok tertentu merekrut kalangan berpendidikan, untuk itu perlu harus diwaspadai bersama.

“Seperti kelompok Gafatar yang bisa merekrut kalangan akademisi dan terpelajar, mudah-mudahan pihak kampus, sekolah bisa mengantisipasi dengan baik, pada kenyataan seperti yang sebelumnya misalnya gafatar yang disasar mereka yang berpendidikan tinggi,” ulasnya,¬†Kamis, 15 Juni 2017.

Orang nomor satu di jajaran Kepolisian DIY mengatakan, minggu depan rencananya Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X akan bersilaturahmi dengan para rektor salah satunya membahas mengenai hal itu.

“Minggu depan pak Gubernur akan bersilaturahmi sambil memperkuat kembali terkait dengan paham kebangsaan, Kebhinekaan lebih erat lagi, mudah-mudahan di Yogyakarta senantiayasa dengan kearifan lokal bisa menangkal hal yang dikhawatirkan,” ujarnya.

Pada safari ramadhan ini Kapolda dan Kapolres menyampaikan bingkisan kepada anak-anak dari anggota Polri yang telah tiada.

Penulis : M.Fajar
Editor : M. Fajar
Publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password