Kapolda Lampung Buka Pasar Murah di Metro Kibang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Sudjarno bersama Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim membuka Pasar Murah yang diadakan di Desa Margototo Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur. Kamis (16/6 /2017).

Kapolda Lampung dalam sambutannya sekaligus membuka pasar murah di Metro Kibang ini menyampaikan dengan diadakannya pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dalam menghadapi lebaran Idul Fitri 1438 hijriah. “disamping harganya relatif lebih murah juga untuk menjaga harga pangan menjelang lebaran idul fitri” ujar Sudjarno.

Dilanjutkan dengan peninjauan pasar murah, Kapolda Lampung menyempatkan berdiskusi di tengah warga yang didominasi ibu ibu tentang bahan pokok yang dijual di pasar murah ini.

Usai meninjau Pasar Murah, kegiatan dilanjutkan Safari Ramadhan di Masjid Al Mutakhim Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan yang juga di hadiri pejabat utama Polda Lampung, Kapolres Lampung Timur, Kapolsek Jajaran Polres Lampung Timur, Camat serta Forkopimda Kabupaten Lampung Timur. (*)

Penulis :Haryanto

Editor : Umi Fadilah

Publish :Haryanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password