LAKA LANTAS DI MERANGIN : Akibat kebut-kebutan 1 orang meninggal dunia dan 1 lainnya kritis

img-20170108-wa0030

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi/Merangin, inilah yang terjadi akibat kebut-kebutan di jalan, 1 orang dikabarkan meninggal dunia dan 1 orang lagi kritis setelah terjadi Laka Lantas Tunggal di Jalur Bangko kerinci km.02 Waskita Karya Kelurahan Pasar Atas Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin yang terjadi Minggu (08/01/17) sekitar pukul 15.00 WIB.

 

korban meninggal tersebut yakni Reza,  (15 Thn) Pelajar  SMP 4 Selain korban meninggal, kejadian tersebut juga mengakibatkan Daus,  (16) Pelajar SMA mengalami luka-luka di bagian tangan, kaki dan kepala dirawat di rumah sakit bangko.

 

Kejadian ini bermula ketika korban bersama mengendarai Spm Yamaha Mio tanpa TNKB yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah kungkai ke arah bangko, yang saat itu berjalan konvoi dengan teman-temannya, sesaat sebelum menjelang TKP Spm Yamaha Mio tanpa TNKB  menyalip Spm temannya yang saat itu dikendarai oleh Sdr.DANDI, kemudian di TKP jalan tikungan ke kanan di duga karena Spm Yamaha Mio tanpa TNKB melaju dengan kecepatan tinggi kemudian oleng sehingga tidak terkendali dan keluar jalur jalan sebelah kiri dilihat dari arah tempuh, karena diluar badan jalan kondisi berkerikil sehingga tidak terkendali dan terjatuh kemudian membentur tiang warung .

 

Sementara Aparat Kepolisian yang mendapat informasi kecelakaan tersebut langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi dan evakuasi korban.

 

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK melalui Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad,S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP.

 

“Benar ada laka lantas tunggal yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dirumah sakit. pihak kami telah melakukan penyelidikan, dan 1 unit R2 diamankan di kantor laka lantas

 

“Polres Merangin menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam mengendarakan sepeda motor, pastikan kelengkapannya, dan jangan ugal-ugalan dijalan, agar tidak terjadi suatu hal yang tidak dinginkan, karena keselamatan adalah tanggung jawab kita pribadi.(ind)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password