Turut Berbelasungkawa atas Meninggalnya Ayahanda dari AKBP Hadi Wahyudi, Personil Polres Biak Gelar Tahlilan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Biak Numfor Polda Papua – Turut berbelasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah pada hari Rabu (14/6/2017) Alm. Drs. H. Zahit Sumarna Ayahanda dari Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK. SH, personil Polres Biak Numfor menggelar tahlilan, Kamis (15/6/2017) malam.

Pembacaan surah Yazin dan do’a tahlil yang dilaksanakan di Masjid Alhafidz Polres Biak Numfor dipimpin oleh KH. Muh. Adnan. MA, dihadiri oleh para pejabat utama dan personil muslim Polres Biak Numfor serta masyarakat jemaah masjid Alhafidz.

IMG-20170615-WA0145

Dalam kesempatan tersebut, Kabagrem mengatakan bahwa hal ini kita lakukan untuk mengirimkan do’a semoga Almarhum khusnul khotimah dan senantiasa mendapatkan Sorganya Allah SWT.

“Sengaja kami mengajak personil dan masyarakat, setelah pelaksanaan Sholat Tarawih kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan tahlilan, untuk mengirimkan do’a kepada almarhum ayahanda dari Bapak Kapolres Biak, “jelas Kabagren.

Sebelumnya juga, lanjut Kabagren telah dilakukan sholat ghaib yang ditujukan kepada almarhum, setelah pelaksanaan sholat taraweh tadi malam (14/6).

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadillah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password