Polisi Ajak Pelajar Bersama Guru SMP Yapis Perangi Narkoba di Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Penyuluhan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang lainnya bagi peserta Siswa-Siswi SMP Yapis dan Para Guru SMP Yapis yang diikuti oleh 70 orang peserta, pukul 16.00 Wit, Kamis (15/06/2017) sore.

Penyuluhan ini dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Res Narkoba Ipda Syafri Jido, S.Hi, didampingi Brigadir Arham, Brigadir I Putu Nginte Promesta dan Bripda Hendi Vidia Fajrin, bertempat di Aula SMP Yapis Jalan Yapis Kelurahan Karang Mulia Distrik Nabire Kabupaten Nabire.

“Negara kita ini sudah Darurat Narkoba khususnya di Nabire sudah banyak beredar Narkotika Golongan 1 terutama jenis Sabu dan Ganja,” papar Kaur Bin Ops Sat Res Narkoba Ipda Syafri saat berikan materi.

IMG-20170615-WA0209

“Kepada Siswa-Siswi yang ada di Nabire khususx di SMP Yapis, jika mengetahui ada pengedar maupun pengguna Narkotika baik itu Sabu maupun Ganja agar menginformasikan ke kami Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire,” jelas Ipda Syafri.

“Kami Polres Nabire dalam hal ini Satuan Reserse Narkoba akan terus memerangi yang namanya Narkotika dan tidak memilih baik itu kalangan atas maupun kalangan bawah,” lanjut Ipda Syafri.

“Satuan Reserse Narkoba Polres Nabire sudah banyak melakukan penangkapan baik itu pengedar, kurir, maupun pengguna dan semua di proses secara hukum sesuai dengan UU yang ada di Negara kita,” kata Ipda Syafri. (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadilah
Publish : Efer Lamba

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password