Sinergitas TNI Polri : Polres Bungo Buka Puasa Bersama di Kodim 0416 Bute

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 sekira pukul 17.45 wib, di Makodim 0416 Bute telah berlangsung kegiatan Buka Puasa Bersama Kodim 0416 Bute, Polres Bungo, Den Subdenpom II/2-1, Media Pers dan anak yatim.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh,  Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, SIK, MH, Dandim 0416 Bute yang mewakili, Pejabat Utama Polres Bungo, Pejabat Utama Kodim 0416 Bute, Den subdenpom II/2-1, Para Kapolsek Jajaran Polres Bungo dan Bhayangkari, ibu Ketua Bhayangkari Cab. Bungo, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Beserta anggota, Ust Andre Satria, S. Pdi, Bintara TNI-POLRI, Media Pers dan adik -adik panti asuhan.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH menyampaikan sambutan yang mengharapkan agar TNI Polri bersatu mengingat instruksi presiden Republik Indonesia dan supaya terwujud untjkk mensejahterakan lingkungan khususnya wilayah kab. Bungo. Dandim dan Kapolres bertekad bersatu untuk tidak membedakan dan dengan bertekad bersatu maka akan kompak untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman di Kab. Bungo.

Dalam hal ini juga Dandim 0416 Huge yang di wakili Pasi ops kapten SULASA HADI menyampaikan, Dalam sambutan tersebut bahwa Dandim sedang ada acara dinas menyambut Ksad tni di Lampung Dan dalam acara ini Dandim 0416 Bute beserta staf mengucapkan terima kasih dan untuk kedepan agar TNI-POLRI tetap solid dan saling menjaga supaya di Kab. Bungo dalam keadaan aman dan kondusif serta apabila ada permasalahan segera selesaikan bersama-sama.

Kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama atau tausyiah oleh sdr. Ust. Andre Satria, S. Pdi. Selanjutnya pembacaan doa dan buka bersama.

Di akhir acara TNI Polri Kompak dalam memberi santunan kepada anak yatim dan foto bersama yang di ikuit anggota Polri dan TNI, pers, anak yatim piatu berjumlah lebih kurang 400 orang.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kedepan kita (TNI Polri) lebih solid dan permasalahanan yang ada di kabupaten Bungo dapat diselesaikan secara bersama sama”ujar Kapolres.

Penulis : Satria Amandito
Editor : Umi Fadilah
Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password