Persiapan Pengamanan Ops Ramadaniya Kapuas 2017, Polres Singkawang Gelar Rakor Linsek

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar -Singkawang, Polres Singkawang melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam rangka kesiapan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H di Kota Singkawang. Kegiatan tersebut digelar di ruang aula Barak Dalmas Polres Singkawang, Kamis (15/06/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Forkopinda Kota Singkawang, Instansi terkait, Pejabat utama Polres Singkawang, Kapolsek Jajaran Polres Singkawang, tomas, toga, toda, todat serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SH, SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersedia hadir di Aula Barak Dalmas Polres Singkawang ini.

Rapat rakor lintas sektoral tersebut diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya.

“Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dilaksanakan dalam rangka persiapan Polres Singkawang dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H Tahun 2017 di Kota Singkawang” tutur Kapolres

Kapolres menambahkan “diharapkan juga peran serta instansi terkait, Tomas, Toga, Todat serta semua lapisan masyarakat dapat bekerja sama sehingga dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri nantinya akan berlangsung dengan aman dan kondusif” Ujar Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SH, SIK

Setelah pembukaan oleh Kapolres singkawang dilanjutkan dengan pemaparan situasi kamtibmas dan perkiraan situasi menjelang, pada saat dan pasca lebaran oleh Kabag Ops Polres Singkawang Kompol I Nyoman Sarjana.

Penulis : Sri Nurindah Apriani
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password