“Tertib dalam Antrian Demi Kelancaran” Pesan Bhabinkamtibmas kepada Masyarakat Pembeli Sembako Murah

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Ipda Abdi Nurhasanah perwira polisi wanita yang menjabat sebagai Panit 1 Binmas polsek kawasan sunda kelapa polres pelabuhan tanjung priok terlihat sedang melaksanakan komunikasi dengan warga yang sedang mengantri untuk membeli sembako murah di kantor IPC pelabuhan tanjung priok,

Kamis, 15 Juni 2017, dalam komunikasi tersebut Ipda Abdi nurhasanah memberikan beberapa pesan kepada warga yang sedang mengantri yang dominan di hadiri oleh para ibu rumah tangga agar kiranya para ibu ibu tidak usah berebut dam melakukan pembelian sembako murah tersebut.

Ipda Abdi Nurhasaanah juga menghimbau kepada warga yang lebih muda untuk selalu mengutamakan antrian apalagi mendahulukan orang yang sudah tua karena merupakan perbuatan yang mulia dan juga dapat menambah pahala di bulan puasa ini.

Tidak sampai disitu , Ipda Abdi juga menyampaikan untuk para warga agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat walaupun sekiranya tidak mendapatkan sembako murah agar tetap sabar dan nanti dapat membeli di lain waktu.

Semoga dengan kehadiran bhabinkamtibmas dalam memberikan beberapa pesan tersebut bisa di pedomani oleh masyarakat demi ketertiban kelancaran jalan nya acara sembako murah tersebut.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis  : Harun

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Harun

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password