Polres Batola Gelar Donor Darah dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke – 71

IMG-20170615-WA0068

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Setelah kemarin melaksanakan kegiatan Pengobatan Massal Gratis untuk masyarakat di Wanaraya, Polres Barito Kuala kembali melaksanakan Bhakti Sosial berupa kegiatan Donor Darah pada hari ini. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari agenda Polres Barito Kuala dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 71 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 mendatang.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Unit Kesehatan Polres Barito Kuala dan Puskesmas Marabahan serta dibantu juga oleh sejumlah Bhayangkari ini dilaksanakan di Aula Jananuraga Polres Barito Kuala, Kamis (15/06/2017) pukul 16.00 Wita.

IMG-20170615-WA0066

Hadir dalam kegiatan Donor Darah yaitu Kapolres Batola dan Wakapolres Batola, para Pejabat Utama Polres Batola dan para Kapolsek Jajaran beserta anggota, Ketua Cabang Bhayangkari dan Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Batola beserta para pengurus, serta turut hadir undangan dari BBN Kabupaten Batola.

“Walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, tetapi tidak menyurutkan niat anggota Polres Batola untuk tetap melaksanakan kegiatan donor darah. Terbukti dengan antusiasme anggota yang hadir untuk mendonorkan darahnya cukup banyak. Semoga disaat bulan yang penuh berkah ini menjadi amaliyah tersendiri bagi anggota yang dengan ikhlas berpartisipasi dalam kegiatan ini” ungkap Kapolres Batola AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si yang didampingi Wakapolres dan sejumlah Pejabat Utama Polres Batola saat mendonorkan darahnya.

“Diharapkan dengan kegiatan donor darah ini dapat meringankan beban orang yang memerlukan sumbangan darah. Karena seperti kita ketahui bersama, PMI dan keluarga pasien sering kali kesana kemari mencari sang pendonor darah”, tambahnya.

Penulis : Sayid

Editor.  : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password