Polres Klungkung Gelar Lat Pra Ops Ramadniya Agung 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Menjelang Operasi Ramadniya Agung 2017, Kepolisian Resor Klungkung melaksanakan Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) bertempat di Ruang Rapat Utama Polres Klungkung, Kamis (15/6). Kegiatan ini dipimpin Kabag Ops Polres Klungkung Kompol Nyoman Suarsika didampingi Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wayan Mudiasa, S.H. dan dihadiri oleh 90 personel yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Agung 2017.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 10.27.49Dalam sambutannya Kompol Nyoman Suarsika mengatakan, agar semua personel yang terlibat operasi, mengikuti kegiatan Lat Pra Ops dengan sungguh-sungguh dan menyimak materi yang disampaikan. Sehingga nantinya bisa dipakai sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Dalam pelaksanaan operasi, para personel diminta untuk memperhatikan administrasi operasi. Selalu berkoordinasi dengan pimpinan sesuai struktur organisasi operasi ketika melaksanakan tugas dilapangan, sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar, sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan,” tambahnya.

Ops Ramadniya Agung 2017 adalah operasi kemanusian yang bertujuan memberikan jaminan keamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik. Operasi ini akan dimulai dari tanggal 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password