Polda Bali melaksanakan Lomba Dalmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Waka Polda Bali serta seluruh Pejabat Utama Polda Bali dan seluruh Kapolres/Ta se Bali menghadiri perlombaan Dalmas yang diikuti personil Dalmar dari seluruh Polres se-Bali dan ditambah dari Dalmas Sabhara Polda Bali, dan juga diikuti oleh Sat Brimob Polda Bali, bertempat di Lapngan niti mandala renon, Denpasar, Kamis, 15/6.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 09.05.45Adapun perlombaan yang dinilai diantaranya, perlombaan yel-yel Dalmas, peragaan bela diri Polri dan peragaan Dalmas awal dan Dalmas lanjut, masing-masing peserta perwakilan dari Polres se Bali menunjukkan kekompakan dan kerapian gerakan, selain itu yang dinilai dalam perlombaan Dalmas ini juga dihitung berapa waktu yang dibutuhkan dari masing-masing Polres sesuai kesepakatan sebelum perlombaan sampai di tempat kegiatan (lapangan renon) dimana magsud dari ketepatan waktu yang dinilai ini adalah kecepatan dan kesigapan sebagai anggota Dalmas didalam mendatangi tempat kejadian/unjuk rasa.

Serangkaian perlombaan yang dilaksanakan oleh Polda Bali dimana salah satunya adalah perlombaan Dalmas ini bertujuan untuk memeriahkan pelaksanaan Hut Bhayangkara ke 71 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password