Tekan Angka Kecelakaan Polres Pelabuhan Tg Priok Gelar Cek Kesehatan Gratis Sopir Pelabuhan

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Sat Lantas Polres Pelabuhan Tg Priok melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para sopir angkutan pelabuhan di pintu pos 6, Kamis, (15/6/2017) pagi.

IMG-20170615-WA0115

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dlm rangka Operasi Rahmadniya Jaya 2017 dan HUT 1 Juli 2017 dipimpin kasat lantas AKP Marjoko Widodo dengan melibatkan 15 personel gabungan dengan Tim Kesehatan Polres Pelabuhan Tg Priok.

IMG-20170615-WA0116

Pengecekan kesehatan dilakukan oleh tim kesehatan polres meliputi tekanan darah/tensi,mata,kesadaran reflek dalam mengemydi dan pemberian vitamin total 135 pengemudi angkutan kontener yang melintas di pelabuhan Tg Priok.

Dari 135 pengemudi yang dilakukan pemeriksaan kesehatan 20 orang dinyatakan kurang sehat dikarenakan kelelahan / mengantuk. Dan 115 orang dinyatakan layak untuk melanjutkan perjalanan.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo saat dikonfirmasi menjelaskan menjelang arus mudik para sopir angkutan harus dengan kondisi yg prima sehingga sampai ketempat tujuan mudik dengan selamat dan bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan keluarga dan sanak keluarga pesan saya jadikan pelopor keselamatan sebagai kebutuhan, terang AKBP Roberthus Yohanes.

Penulis : Trisno

Editor : Umi fadilah

Publish : Trisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password